Minggu, 04 Juni 2017

081231938011 , Outbound Training Pacet , Outbound Training Prigen , Outbound Teambuilding Bersama Komunitas Senam Pagi

Intip Keseruan Outbound Teambuilding Bersama Komunitas Senam Pagi

“Sehat itu mahal” pasti kata-kata ini sudah tak asing lagi di telinga kita. Mengapa demikian? karena jika kita memiliki tubuh yang sehat pastinya kita juga dapat melakukan segala aktivitas sehari-hari dengan baik. Sama halnya dengan peserta Outbound Training kali ini. Berlokasi di Duyung Trawas Hill atau yang lebih dikenal dengan DTH, peserta outbound team building kali ini adalah ibu-ibu dari komunitas senam pagi. Lalu kegiatan outbound seperti apa sajakah yang akan dilakukan oleh ibu-ibu dari komunitas senam pagi ini? Penasaran kan pastinya? Yuk ikutin ceritanya…..
Ibu-ibu yang terdiri dari komunitas senam pagi tiba di lokasi kegiatan outbound pada pukur 11.00 WIB. Tim trainer yang sudah bersiap-siap sebelumnya langsung mengarahkan peserta menuju lapangan guna untuk memulai kegiatan. Kegiatan pertama diawali dengan melakukan senam erobik bersama. Kenapa harus senam? Karena kegiatan senam ini sangat identik dengan para peserta Outbound Team Building kali ini. Terlalu asyik dengan lantunan lagu senam serta canda gurau dari para peserta, tak terasa ternyata tiba saatnya untuk melakukan makan siang. Setelah jam makan siang usai, kegiatan pun dilanjutkan kembali dengan fun games. Disini para trainer telah menyiapkan beberapa macam game seru yang pastinya akan sangat menghibur. Dan berikut ini beberapa foto yang diambil saat ibu-ibu dari komunitas senam pagi sedang asyik melaksanakan gerakan senam bersama serta terbawa dalam suasana games outbound.
Outbound Trawas, Outbound Teambuilding, Paket Outbound Teambuilding
Outbound Teambuilding, Paket Outbound Teambuilding, Outbound di trawas
paket outbound teambuilding, jasa outbound teambuilding, outbound teambuilding
outbound team building, paket outbound team building, outbound teambuilding di trawas

Dari beberapa foto diatas pastinya sudah terlihat betapa hebohnya kegiatan outbound bersama komunitas senam pada waktu tersebut. Selaku provider outbound, kami First Outbound mengucapkan terimakasih atas kerjasama serta kepercayaan yang telah diberikan oleh komunitas senam pagi kepada kami untuk merancang agenda outbound team building kali ini. Kami berharap kegiatan outbound team building ini dapat menambah semangat serta kekompakan dari komunitas senam pagi untuk terus berkarya nantinya. Selain itu kami juga berharap kegiatan outbound team building ini dapat menjadi dampak positif bagi semua orang untuk terus menjalani hidup sehat.
Yuk segera rencanakan kegiatan outbound impian anda. Pastikan outbound anda kali ini lebih menantang dan berkesan serta berbeda dari kegiatan outbound sebelumnya. Selaku Provider Outbound Malang, kami First Outbound siap membantu mewujudkan outbound impian anda tersebut. Jika anda butuh informasi yang lebih detail mengenai First Outbound, silahkan hubungi :
Ali Saleh
Telp/WA : 081 231 938 011
Telp Kantor : 0341-461665
Head Office : Jl. Raya Kedawung No. 99, Ngijo, Kec. Karangploso, Kab. Malang, Jawa Timur
Website : www.1stoutbound.com
E-mail : 1stoutbound@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar